10 September 2007

Akhirnya terbang juga...


Yup, akhirnya gw ikut terbang juga bareng pilot kantor gw yg lagi mau training =D

Awalnya kita bertiga (gw ma 2 teman gw) yg nyoba ikut terbang meskipun jadi penumpang aja (tapi ga not bad lah yg penting bisa ikut terbang he2x).

Session pertama kedua temen gw ga kuat karena udah keburu mabok. Akhirnya terpaksa deh gw ikut session kedua sendirian ditemani oleh kedua pilot-pilot yg terbangnya kok ga kyk biasanya ya. (Lha iya lah kan lagi training hehehehe) =D

Pukul setengah lima sore akhirnya selesai juga tuh session terbang trainingnya yg diakhiri dengan kepala gw yg sedikit pusing dan mual =(

Tapi tetap aja gw penasaran pengen ikut terbang lagi . Its So Exciting hehehe =)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ehmmmmmm.............pesawat, lucu juga

Syahrudy mengatakan...

Wah maksudne apanya nih yg lucu? he2x =)